Lirik Lagu Janda Gara Gara Janda Nella Kharisma Terbaru


Lirik Lagu Janda Gara Gara Janda Nella Kharisma | Lagu Cover milik Nella Kharisma yang berjudul Jada Gara Gara Janda saat ini sedang hits dan sangat populer. nah untuk itu yang tak ingin ketinggalan untuk menghfalkanya untuk karoke maupun buat nyanyi di atas panggung maupun sendiri admin telah menyiapkan lirik nya.

Lirik Lagu Janda Gara Gara Janda Nella Kharisma Terbaru

Lagu Nella Kharisma Janda Gara Gara Janda ini merupakan lagu yang pernah populer. Dibawakan oleh Sinka Sisuka, Susy Arzety dan masih banyak lagi artis dangdut koplo maupun pop yang membawakan lagu Gara Gara Janda. Sangat populer dan hits nya lagu ini maka admin memberikan lirik lagu terbaru ini untuk kalian haflkan. Karena sangat cocok untuk dinyanyikan di atas poanggung maupun di tempat kareoke.

Lagu Janda Gara Gara Janda dalam versi Nella Kharisma dengan irama Dangdut Koplo ini sangat banyak yang ingin download mp3 dan menghafalkannya. Karena sangat enak didengar dan sesuai dengan kehidupan saat ini. Maka admin berikan lirik lagu ini selengkapnya.

Nah Tak perlu berlama lama silakan baca dan hafalkan lagu Janda Gara Gara Janda milik Nella Kharisma yang terbaru di tahun 2020 ini.

Baca Juga : Lirik Lagu Via Vallen Tiwas Tresno

Lirik Lagu Janda Gara Gara Janda Nella Kharisma

Janda gara gara janda
Janda yang bikin janda
Kini ku jadi janda
Suami kecantol janda

Dulu ku benci janda
Sekarang ku jadi janda
Sumpah tiada ku sangka
Sekarang ku jadi janda

Yang punya suami tampan harus di jaga
Supaya tiada lagi komunitas janda

Reff.
Jangan kau sangka diriku janda penggoda
Karna dulunya aku istri yang soleha

Ku janda jujur bukannya janda penggusur
Malah sekarang suamiku di bawa kabur

Asal usul aku jadi janda
Janda gara gara janda


Lirik Lagu Nella Kharisma Kowe Seng Gawe Kisah
Lirik Lagu Ambyar Didi Kempot

Sudah hafal belum lagu Janda Gara Gara Jada dari Nella Kharisma yang terbaru ini. Semoga kalian tidak lupa saat karaoke maupun di atas panggung saat menyanyikan lagu ini. Dan silakan baca juga lirik lagu terbaru yang admin update setiap harinya pada blog ini.
>