Lirik Lagu Terbaru Nissa Sabyan - Al Wabba' (Virus Corona) Dan Terjemahanya


Lirik Lagu Nissa Sabyan - Al Wabba' | Dengan begitu mengerikan dan sangat berbahaya virus corona bagi umat manusia di seluruh dunia dan Indonesia. Banyak penyanyi yang membuat lagu tetang virus ini salah satunya Nisaa Sabyan. Dengan judal Al Wabaa' Sabyan memanjatkan doa untuk seluruh masyrakat Indonesia agar terhindar dari penyakit mematikan ini. Nah disini telah disipakan lirik lagu berikut terjemahan lagu Al Wabaa' dari Nissa Sabyan.

Lirik Lagu Terbaru Nissa Sabyan - Al Wabba' (Virus Corona) Dan Terjemahanya

Lagu Nissa Sabyan yang berjudl Al Wabaa. adalah single terbaru yang di luncurkan di tahun ini.  Lagu Al Wabaa' atau terjemahan dalam Bahasa Indonesia Wabah Penyakit ini merupakan doa untuk Allah agar kita semua terhndar dari Virus Corona. memiliki lirik dan syair yang berisikan Doa maka lagu ini sangat cocok buat kita semua. Dan untuk itu dibuatlah lirik lagu terbaru Nissa Sabyan Al Wabaa'.

Dan berikut lirik lagu Nissa Sabyan yang terbaru berjudul Al Wabaa' (virus corona) lengkap dengan arti dan terjemahanya.

Lirik Lagu Nissa Sabyan Al Wabaa'


Begitu banyak ku lihat
Raga tanpa nyawa
Kau ambil mereka
Tua dan muda

*
Bencana kian meraja
Datang tak menyapa
Manusia sembunyi
Dalam atapnya

*
Tak sedikit air mata
Tak sebab Allah yang tega
Kita yang salah
Dalam menata Dunia

*
Allahumadfa' nal ghola' wal bala' wal waba' fiddun ya khossoh fi baladina Indonesia
(Ya Allah hindari kami dari kekurangan pangan, cobaan hidup, dan wabah penyakit, di dunia khususnya di negara kami Indonesia)

*
Dengan ribuan dosa ku pinta
Belas kasihmu ya Allah

*
Allahumadfa' nal ghola' wal bala' wal waba' fiddun ya khossoh fi baladina Indonesia
(Ya Allah hindari kami dari kekurangan pangan, cobaan hidup, dan wabah penyakt, di dunia khususnya di negara kami Indonesia)

Baca Juga : Lirik Lagu Aishwa Nahla Marhaban Ya Romadon

Semoga lirik lagu Al Wabba' dari Nissa Sabyan ini bisa kita hafalkan. Dan kita semua terhindar dari virus corona yang sangat berbahaya. Amin.
>